Pada Dasarnya Kita.....

Pada 25 Juli 2022 tulisan ini diketik oleh 2 jempol yang menari-nari indah di atas gadget.

25 Juli.... Yang mana bisa dibilang akhir bulan. Napas udah mulai engap karena uang di dompet tinggal ekstraknya doang. Tapi keinginan untuk beli ini beli itu malah meningkat drastis. Sisa uang di dompet tinggal 10rb aja masih bisa jajan. Gak ada tuh yang namanya nolak ajakan temen karena uang tinggal 10rb πŸ˜‚

Oke.... Ini tulisan random. Maap-maap nih kalo kagak nyambung. Karena Jaka Sembung dimabuk kepayang, jadi gak nyambung, Sayaang....

It's been a long day without u my friend. And I'll tell u all about it when I see u again.

Kayak lagi pengen curhat & ngomongin semua hal yang udah dilalui selama ini. Tapi bingung mau mulai dari mana. Karena kalo dimulai dari Nol itu setau aku slogannya SPBU. 

Bingung juga sih. Sama bingungnya kayak telor sama ayam itu yang duluan launching di dunia, apa dulu.

Oke... Mari kita mulai.

Jadi ceritanya begini.....

Ali dan Ela membeli permen 1 bungkus. Dalam kemasan tertulis isi permen di dalam bungkusan ada 200 butir. Mereka menghitung satu persatu. Bergantian. Namun jumlah permen dalam bungkus setelah dihitung berkali-kali hanya ada 197 butir. Dan terdapat 5 butir berisi angin. Alias kosong. Harga 1 bungkus permen itu senilai Rp. 70.250 Mereka ingin menjual permen itu. Berapakah harga 1 butir permen jika mereka ingin mendapatkan keuntungan bersih Rp. 60.000?

Nah hayoh jawab!

Jadi.... Sebenernya itu semua gak ada sangkut pautnya sama aku yang pengen cerita masalah pribadi πŸ˜‚

Mari kita bahas yang lain.

Bukan lagi tentang Ali dan Ela yang ternyata mereka sebetulnya enggak saudaraan. Melainkan teman dekat yang lahir pada jam, hari dan tempat yang sama.

Melainkan.... Tentang..... Akuuu.....

Ya.... Aku..... Aku loh Aku.....

Masa gak tau aku sih? 

Begini.... Beberapa waktu lalu.... Eh.... Enggak deh.... Aku ceritain kejadian sepersekian detik barusan aja.

Jadi.... Aku lagi duduk di dalem kereta. Di kursinya sih yang pasti. Pasang headset. Lagu-lagu berbahasa inggris. Meskipun.... Padahal gak ngerti artinya apaan. 

Lagi anteng nih ya, nulis tulisan ini. Tetiba ada yang nyamperin. Kayak masih ABG yang jelas pastinya lebih muda dari aku. Perempuan pakai rok hitam, kaus kaki putih, pantofel hitam, sling bag feminim warna coklat susu, rambut bob hitam lurus dan jatuh, berponi, ada layer putih di bagian rambut dalamnya yang anak-anak sekarang menyebutnya ombre atau apa ya, haha. Oya... Bajunya pakai sweater rajut warna hijau botol dan dimasukan ke dalam rok.




Nyemperin sambil berdiri agak membungkuk. Nyoba ngomong tepat di telingaku. Langsung panik lah. Mikir ini bocah kenapa... 

Ngecilin dulu volume radio. Karena maklum ya suka agak budek kalo lagi dengerin musik tuh. Ternyata dia nanyain "Ini Cimahi?"

Itu pun hasil dari beberapa kali "Hah?" Karena awalnya belum keinget harus ngecilin volume dulu πŸ˜‚

Karena tu orang penampilannya aneh. Tetiba nyamperin sedeket itu. Kan ngira dia mau hipnotis terus kalo ngambilin barang-barang aku, hati aku, perasaan aku, kenangan aku.... Gimana coba?

Lagi ngantuk. Lagi fokus ngetik sambil dengerin musik. Pikiran lagi traveling & mikir keras ini mau nulis apaan. Masih sempet-sempetnya menilai penampilan orang & mikir bakal dihipnotisπŸ˜‚

Dan yaaa..... Sifat manusia memang gitu. Bahkan lagi kepepet pun masih bisa mikir random. Sama kan ya kayak tulisan ini random. Otak aku juga random. Tapi asal jangan hati aja yang random πŸ˜‚

So.... Judulnya kan Pada Dasarnya Kita....

Jadi gak ada filosofinya sebenernya. Ya begitulah pada dasarnya kita random. Eh.... Ya udah kalo kamu gak mau di judge random... Biar aku aja yang merasa diriku random. Apaan sih gak jelas ye kan.

Udah ah..... Happy ih masih bisa nulis di sini. 

Halo pembaca yang budiman.... Terimakasih sudah mampir ke rumah wortel. Nanti kalo ketemu aku kasih yakult ya satu. Biar pencernaan kita tetap sehat & bebas bakteri jahat.

Salam sayang dari aku yang manis πŸ˜ͺ

Komentar

Postingan Populer