Kuntil Linux

Nah loh, malem Jumat Ngapain????
Kebetulan sekarang kan malem jumat. Gue nyoba bikin pelebaran dari Hantu Gangnam Style. Sekuat tenaga nyariin karib si Hantu Gangnam Style. Masih seputaran Hantu Unyu lah.....
Dapetlah ide, jreng jreng.....
Kakak sepupu gue yang entah dimana keberadaannya, hehe minta di bahasin tentang Tante K. What?? Tante K???? Sopo iki???
Oke, gue coba tebak. Mungkin K itu buat Kuetiaw? Atau Kajol? Atau Kribo? Atau Kasmaran? Atau Kuntil? What? Kuntil? Bisa jadi, bisa jadi. Tidaaaaak!!! Iyaaaaa!!! Bisa jadiiiii!!! Hehe

Oke, Fix gue bakal kenalin si Kuntil sama si Hantu Gangnam Style.
Gue kasi nama panjangnya Linux aja deh. Filosofi nya??? Well, mari ikut gue memperkenalkan si Kuntil.
Pada suatu masa di zamannya. Si Kuntil ini nih punya geng yang diberi nama The Linux. The Linux sendiri terdiri dari beberapa cewe bandel yang sulit dipastikan apakah dia cewe atau cowok? Mungkin Cewok?
Anggota The Linux bukan cewek biasa, melainkan perkumpulan cewek-cewek tomboy yang doyan ngotak-ngatik komputer. Mereka jago bikin program dan markasnya merupakan kios pinggir jalan yang juga sekalian buka service komputer. Hehe (ngasal banget nih bikin cerita)

Nah, pada suatu malem. Mereka yang rada brutal ini sepakat buat nyari makan. Dan targetnya adalah pohon rambutan milik Eyang Subur. Mereka naik satu persatu dengan perlahan. Memetik dan memakan buah rambutan sesuka hati tanpa minta izin dulu pada Eyang Subur.
Si Kuntil yang saat itu sangat sangat kelaparan. Tanpa sadar memakan rambutan tanpa membuka terlebih dulu kulitnya. Dia langsung memakan rambutan bulat-bulat. Lah emang rambutan wujudnya bulat kan? Ya agak sedikit lonjong deh. Ya, si Kuntil yang kelaparan pun langsung menelan rambutan itu. Lalu apa yang terjadi?
Rambutan yang masih utuh dengan cangkang berbulu juga semut-semut itemnya nyangkut di kerongkongan si Kuntil. Kontanlah si kuntil ga bisa bernafas karena jalan nafasnya tersumbat rambutan.
Matilah si kuntil di tempat saat itu juga. Nah, saat rohnya melayang-layang di udara, setelah beberapa lama kesulitan menyeimbangkan tubuhnya. Si Kuntil kebingungan dan bertanya-tanya.
Kenapa yang mati gue aja? Padahal gue belum makan rambutan satupun. Lah, temen gue ampe makan ratusan biji ko ga keselek?
Akhirnya Si kuntil tetap melanjutkan aksi mencuri rambutannya.
Dan sampe saat ini dia menjadi penghuni pohon rambutan. Ga ada yang bisa memetik buah rambutan setelah kejadian itu. Eng ing eng... begitulah kronologi kejadiannya. Ngasal amat.

By the way, setaunan yang lalu gue sama temen kost gue sering iseng metikin rambutan punya ibu kost. Tanpa minta izin dulu, hiyaaaahhhhh. Berdosa.... tapi ga apalah dosanya dibagi-bagi sama temen kantor. Hihi
Nah, back to Hantu Gangnam Style. Semoga dia bisa menerima kehadiran Si Kuntil Linux. Sukur-sukur kalo mereka jadian, terus kawin deh.......hehe

Komentar

Postingan Populer