Langsung ke konten utama

Postingan

Naik Kereta ke Jogja

Postingan terbaru

Lagu Kenangan

Lo suka ngerasa gak kalo ada beberapa lagu yang lo anggap lagu tersebut punya history buat lo. Semisal sekarang lo dengerin lagu apa, lo inget kejadian atau orang-orang di masa lalu. Masa dimana lo pertama kali denger lagu itu. Atau ada satu kejadian pas lo lagi seneng-senengnya sama lagu itu. Atau juga lo dengerin lagu itu pas lagi ada kejadian yang membahagiakan atau menyedihkan.
Pusing sih gue ngomongnya. Gini deh gue contohin.
Dulu pas kelas 2 SMP gue suka sama adek kelas. Namanya Adi. Kelas dia tepat di sebrang kelas gue. Adi itu tinggi, entah gue dari dulu doyan sama cowok-cowok tinggi kurus gitu. Pokoknya jangan gemuk . Anaknya item manis. Gue seneng banget kalo liat dia nongkrong di luar kelasnya. Karena emang jarang banget tu anak nongkrong.
Berbanding terbalik sama gue, dia pendiem dan pemalu banget kayaknya. Gue lagi seneng-senengnya tuh sama dia. Dan lagi seneng-senengnya juga dengerin lagu Om Chrisye yang judulnya Seperti Yang Kau Minta. Ya berasa gue banget lah. Si Adi …

Aroma Takbir dan Sedap Malam